monumen bajra sandhi

Berwisata ke Kota Denpasar

Denpasar adalah ibukoda dari Provinsi Bali. Secara geografis terletak di sisi selatan Pulau Bali, sekitar 14 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Denpasar sebenarnya merupakan kota kecil. Jika dibandingkan dengan nama Ubud, Sanur, atau Nusa Dua, Denpasar tidak begitu terkenal di dunia pariwisata. Itu karena pariwisata di Bali terkenal karena budaya dan seninya. Denpasar bukan barometer dari seni dan budaya Bali. Denpasar masih berkembang pesat dengan masyarakatnya yang beragam.

Tempat yang akan dikunjungi selama wisata :

Pasar Tradisional
Di pasar tradisional, anda bisa melihat transaksi langsung dari pembeli dengan penjual. Beragam komoditi dijual langsung disini seperti keperluan dapur, bahan-bahan upacara keagamaan, buah, bahkan sampai pakaian tradisional. Hal unik yang akan anda temui di pasar ini adalah para wanita yang membawa banyak benda dalam satu keranjang besar yang sangat berat. Mereka membawa barang-barang tersebut diatas kepalanya.

Pura Jagatnata
Pura Jagatnata adalah pura terbesar di Kota Denpasar yang dikunjungi banyak umat Hindhu pada saat upacara bulan purnama atau pun bulan mati. Di tengah kawasan pura, ada sebuah pura yang menjulang tinggi dan dikelilingi oleh kebun yang asri. Pura ini di desain dengan sentuhan religius dan ornamen-ornamen yang artistik. Dari dalam pura hingga ke pintu masuk, anda akan melihat kemegahan sebuah pura di Kota Denpasar.

Museum Bali
Museum Bali terletak tepat disebelah Pura Jagatnata dan di museum ini anda akan melihat banyak monumen dan peningggalan prasejarah yang bernilai tinggi. Koleksi yang ada di museum ini akan memberikan suasana yang berbeda untuk perjalanan anda. Jika museum tidak beroprasi saat kunjungan anda, kami akan menawarkan wisata ke Bali Art Center untuk melihat teater terbuka terbesar di Kota Denpasar.

Monumen Bajra Sandhi
Monumen mewah ini terletak di tengah-tengah Kota Denpasar. Monumen ini adalah perlambang perlawanan rakyat Bali melawan penjajahan Belanda. Tujuan dari didirikanya monumen ini adalah untuk membuat semagat dari para pejuang tetap hidup dan bisa berkembang untuk diwariskan pada generasi berikutnya.

Rencana Perjalanan  :
Penjemputan di Hotel – Mengunungi Pasar Tradisional Denpasar – Mengunjungi Pura Jagatnata – Mengunjungi Museum / Art Center – Mengunjungi monumen Bajra Shandi – Kembali ke Hotel

– Jemputan pukul 08.00 – 08.30 am
– Kembali ke hotel pukul 18.00

Harga :
– Charter APV atau Avanza Rp 650.000/mobil
– Charter Pregio at Rp 910.000/mobil
Book Pemesanan Secara Online