Bali Bukit Cili Rafting

Bukit Cili Rafting

Bukit Cilli Rafting dibuat oleh anak muda lokal yang ingin mengembangkan obyek wisata di bagian timur Pulau Bali,  dengan cara membangun infrastruktur arung jeram di Sungai Telaga Waja.

Hulu Sungai Telaga Waja terletak di kaki Gunung Agung, sungai ini memiliki air jernih, kehidupan alam, pepohonan hijau disekitarnya dan mata air alami. Tebing yang sempit dan pemandangan hamparan sawah akan mengantar anda menuju tantangan terakhir anda! Bendungan air! Panjang sungai ini yang digunakan untuk aktivitas rafting sekitar 12 km dan memerlukan waktu tempuh selama 2 jam. Sungai Telaga Waja memiliki jeram kelas 3.

Harga dari Bukit Chili Rafting  sudah termasuk :
– Kendaraan antar jemput ber-AC
– Perlengkapan keselamatan, termasuk helm dan jaket pelampung
– Asuransi Jiwa
– Pemandu yang terlatih dan sudah profesional.
– Makan siang prasmanan
– Fasilitas kamar mandi/ruang ganti dan handuk
– Tas anti air kami sediakan untuk tempat barang-barang berharga anda.

Bukit Cili Rafting
Perusahaan ini dibuat dengan niat baik untuk mengembangkan tujuan wisata, dekat dengan Pura Besakih dan benar-benar didedikasikan untuk lapangan kerja bagi warga setempat agar mereka mendapatkan hidup yang lebih baik, tidak hanya berorientasi bisnis tapi juga memiliki program-program sosial, dan yang paling penting sebagai sarana pelestarian lingkungan Bali yang merupakan sebuah pulau kecil dibandingkan dengan pulau lain di Indonesia tetapi memiliki populasi penduduk yang cukup tinggi.

Waktu penjemputan :
– Padang Bai, Candidasa, Nusa Dua, Jimbaran, Kuta, Legian dan Seminyak: 07.30 – 08.45 (Sesi Pagi) dan 10.45 – 11.15  (Sesi Tengah Hari)
– Sanur: 08.15 – 08.30  (Sesi Pagi) dan 11.15 – 11.45 (Sesi Tengah Hari)
– Ubud: 08.30 – 09.00 (Sesi Pagi) dan 11.30 – 12.00 (Sesi Tengah Hari)

Harga :
Rafting Dewasa Rp 650.000 / orang
Anak-Anak usia 6 – 12 tahun Rp 585.000 / orang

Book Pemesanan Secara Online